Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Tuesday 22 September 2020

Tuesday, September 22, 2020

Hallo teman-teman!!
Berjumpa lagi dengan saya Yunita Dwi Setyawati. Aktifitas dihari selasa.
 
Hari Selasa 22 September 2020
Kegiatanku adalah membaca buku. Biasanya buku pelajaran biasa yang aku baca, seperti buku Ilmu Pengetahuan Alam, Bahasa Indonesia, Ilmu Pengetahuan Sosial dan buku lainnya. Tidak semua buku itu aku baca, cuma membaca hal-hal yang penting di isi buku itu.
 
Membaca adalah suatu kegiatan yang baik untuk mengasah otak kita untuk berfikir ingin tahu bagaimana dan apa isi buku itu. Membaca buku merupakan salah satu jendela dunia kita untuk menambah pengetahuan dan wawasan yang lebih baik.
 
Membaca buku bukan hanya sekedar buku pembelajaran melainkan buku cerita lainnya. Pandai-pandailah untuk membaca buku, karena buku adalah sumber pengetahuan untuk membuat kita mendapat suatu hal yang belum kita ketahui sebelumnya.
 
Sampai disini saja ceritaku hari ini.
Selamat berjumpa lagi dicerita selanjutnya!
 
 
Tag : Berita, Cerita Siswa
Oleh : Yunita Dwi Setyawati
Siswa SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

0 Komentar:

Post a Comment

MOHON SARAN DAN KRITIK YANG SIFATNYA KONSTRUKTIF!

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)