Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Monday 21 September 2020

Monday, September 21, 2020
Hai, kawan-kawan semua!
Perkenalkan nama saya Hani'ul Azizah.
Saya siswa kelas 9 di sekolah SMP Islam Watulimo.
Saya akan bercerita tentang kegiatan yang saya lakukan hari ini.
-------------------------------
 
Senin, 21 September 2020 sekitar pukul 10.00 saya pergi ke halaman depan rumah saya untuk berencana menanam bayam. Karena di rumah saya sering menanam bayam. Bayam sering di olah menjadi bahan makanan. Dan karena saya sangat menyukai bayam, saya akan menanam bayam sebanyak banyaknya agar saat ingin mengolah sayur bayam tidak harus membeli.
 
Sayur Bayam sangat banyak manfaatnya yaitu :
1. Melancarkan pencernaan
2. Menjaga kesehatan saraf
3. Menjaga fungsi sel dan DNA tubuh dan masih banyak lagi.
 
Sorenya sekitar pukul 04.00 saya menyiram bayam yang tadi pagi baru di tanam agar tidak layu dan mati. Tidak lupa saya pun memberi pupuk agar bayamnya menjadi tumbuh subur.
 
Sampai disini dulu kegiatan saya. Tunggu cerita saya selanjutnya ya! Terima Kasih
 
 
Tag : Berita, Cerita Siswa
Oleh : Hani'ul Azizah
Siswa SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

0 Komentar:

Post a Comment

MOHON SARAN DAN KRITIK YANG SIFATNYA KONSTRUKTIF!

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)