Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Wednesday 16 September 2020

Wednesday, September 16, 2020
Hai teman teman perkenalkan nama saya Desi Nofiyanti saya menuntut ilmu di SMP Islam Watulimo. Saya duduk di kelas 9. Saat ini saya akan menceritakan kegiatan yang saya lakukan hari ini.

Rabu 16 September 2020
Sekitar jam 04.59 saya bangun tidur setalah itu saya menuju ke kamar mandi untuk cuci muka dan berwudhu kemudian melaksanakan sholat subuh, setelah sholat subuh saya merapikan tempat tidur dan bersih-bersih di area ruang tamu. Selesai bersih-bersih dan merapikan ruang tamu, saya menuju dapur untuk mencuci piring dan memasak untuk membantu ibu

Pukul 07.15 saya mandi untuk bersiap-siap sekolah, karena sekolah saya sudah menerapkan luring atau belajar tatap muka. Saya berangkat sekolah sekitar  jam 08.35, setelah itu saya menanti teman-teman saya di dekat rumahnya untuk berangkat sekolah bersama

Pukul 09.00 saya telah sampai di sekolah saya langsung cuci tangan dan mengecek suhu tubuh, kemudian masuk kelas untuk mengikuti pembelajaran sesuai jadwal mata pelajaran yang ada. Sekitar jam 11.00 WIB saya pulang sekolah. Sesampainya di rumah saya istirahat sebentar, setelah istirahat saya pergi ke halaman rumah untuk memindahkan bunga-bunga ke tempat yang telah di siapkan, setelah bunganya tertata rapi saya menyiramnya dengan air 

Sampai di sini cerita kegiatan yang saya lakukan hari ini. Trimakasih sudah membacanya.


Oleh : Desi Nofiyanti
Siswa Kelas 9 SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)