Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Saturday 12 September 2020

Saturday, September 12, 2020
Hay teman-teman semuanya!
Perkenalkan nama saya Amrul Triawan biasa dipanggil Amrul
Saya saat ini kelas 9 SMP ISLAM WATULIMO
Saya akan bercerita tentang aktifitas saya yang lakukan hari Sabtu kemarin....

Sabtu, 12 September 2020 - saya sebelum berangkat ke sekolah biasanya memberi makan kambing, biasanya saya memberi makan kambing jam 07.00, setelah memberi makan kambing, saya sarapan dan bergegas untuk berangkat ke sekolah jam 08.45, disekolahku sekarang sudah melaksanakan LURING dan harus mematuhi protokol kesehatan (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun sebelum masuk kelas, check suhu badan dan juga jaga jarak).

Ketika waktu pukul 11.15 kami semua kelas 9 pulang kerumah masing-masing, dan sesampai di rumah saya ganti baju dan mencuci pakaian Pramuka yang saya gunakan, karena ketika kita habis melakukan aktivitas di luar rumah baju yang kita pakai kan kotor dan entah di baju yang kita pakai tadi ada virus yg kita tidak tahu maka dalam pencegahan nya kita harus cuci.

Setelah mencuci baju saya makan siang, adzan berkumandang dan saya segera wudhu dan sholat Dzuhur.

Kemarin ada teman saya yang mau kerumah saya, untuk mengerjakan tugas kelompok prakarya membuat papan nama dari bahan Bambu dan selesai jam 03.00 .

Setelah itu saya main kerumah teman, pulang jam 04.00 sampai dirumah saya memberi makan kambing saya.

Sampai disini dulu ya cerita aktifitas yang saya lakukan kemarin. Mohon maaf jika ada kesalahan pada kata-kata saya.

Sampai jumpa ditunggu cerita saya selanjutnya yaa...... Terimakasih.


Oleh : Amrul Triawan
Siswa Kelas 9 SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)