Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Sunday 20 September 2020

Sunday, September 20, 2020

Hai, teman-teman jumpa lagi dengan saya Susi Susanti Kelas 9 SMP Islam watulimo di cerita kegiatan saya hari ini.
 
Sabtu,19 September 2020
Tepat pada hari ini  saya berulang tahun yang ke-15 banyak sekali teman teman saya yang mengucapkan dan mendoakan saya. Disaat saya bangun pagi saya membuka HP banyak sekali “ucapan" dan “doa" untuk saya  setelah saya membalas ucapan mereka saya bergegas ke kamar mandi untuk wudhu dan melaksanakan sholat subuh. Karena jam sudah menunjukkan pukul 05.05 WIB setelah itu saya membantu orang tua saya untuk beres-beres rumah lalu saya nonton TV sebentar bersama adik saya.
 
Sehabis sarapan pagi saya mandi dan bersiap-siap untuk berangkat sekolah. Tak disangka-sangka sesampai di sekolah saya diberi kejutan oleh teman-teman, mereka memberi saya kado ulang tahun untuk saya. Aku ucapin terima kasih teman-teman semuanya atas doa, support dan kadonya yang diberikan pada hari ulang tahunku ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan teman-teman dengan balasan yang lebih baik dan sebanyak-banyaknya. Aamiin
 
Setelah itu, untuk mematuhi protokol kesehatan saya  mencuci  tangan dan cek suhu badan kemudian kami semua masuk kelas untuk mengikuti pelajaran sampai selesai. Pukul 11.00 WIB pembelajaranpun berakhir dan kami pulang sebelum itu kami kembali mencuci tangan dan cek suhu lagi lalu kami pulang ke rumah masing-masing. Sesampainya dirumah saya istirahat sejenak dan saya lanjutkan untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru pada saat disekolah hari ini. #Sampai disini dulu cerita saya hari ini. #Sampai Jumpa dicerita selanjutnya
 
 
 
Tag : CeritaSiswa
Oleh : Susi Susanti
Siswa Kelas 9 SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

0 Komentar:

Post a Comment

MOHON SARAN DAN KRITIK YANG SIFATNYA KONSTRUKTIF!

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)