Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Saturday 12 September 2020

Saturday, September 12, 2020
Hai, teman teman semua! 
Perkenalkan nama saya Diana Emi Mastura. Saat ini saya kelas 9 di SMP Islam Watulimo. Saya akan menceritakan kegiatan yang saya lakukan hari ini.

Sabtu, 12 September 2020 

Tadi pagi sekitar pukul 05.00 saya bangun dan langsung membereskan tempat tidur saya. Setelah itu saya menuju ke kamar mandi untuk mengambil wudhu. Kemudian saya melakukan sholat subuh. Setelah selesai sholat subuh saya membantu ibu saya memasak. 

Karena sekolah saya sudah menerapkan pembelajaran tatap muka atau luring, tepat pukul 08.00 saya bergegas untuk mandi. Setelah itu saya bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Saya berangkat ke sekolah pukul 08.30. Saya disekolah kurang lebih selama 2 jam. Karena saat ini masih pandemi covid-19 jadi disekolah selalu menerapkan protokol kesehatan. Saat datang disekolah harus langsung cuci tangan dan mengececk suhu tubuh. Selain itu saat berada di kelas kita tidak diperbolehkan saling berdekatan.

Sekitar pukul 11.15 saya pulang dari sekolah. Sesampainya dirumah saya langsung ganti pakaian. Setelah itu saya makan dan tidak lupa saya mencuci piring setelah saya makan. Setelah itu saya menuju kamar mandi untuk wudhu. Kemudian saya melakukan sholat dhuhur berjamaah dengan ayah dan ibu saya.

Setelah selesai sholat saya menuju ke kebun stroberi di belakang rumah saya. Saya berencana untuk memindah pohon stroberi yang sudah besar ke pot yang lebih besar. Pot yang akan saya tanami strobery saya isi dengan tanah dan sedikit campuram pupuk. Setelah selesai menanam saya juga menyirami tanaman.

Sampai disini dulu cerita kegiatan yang saya lakukan hari ini. Mohon maaf jika ada kesalah pada kata-kata saya.

Sampai jumpa dicerita saya selanjutnya. Terimakasih.


Oleh : Diana Emi Mastura
Siswa Kelas 9 SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)