Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Wednesday 16 September 2020

Wednesday, September 16, 2020
Hai nama saya Yaumi Karonina Mariya Indriyansari bisa dipanggil indri.  Saya sekolah di SMP Islam  Watulimo dan saya sekarang duduk di kelas 9. Dan hari ini saya akan menceritakan aktivitas pagi saya pada hari ini

Rabu, 16 september 2020 
Hari ini saya berangkat ke sekolah pada jam 08:45 dan aku pulang jam 11:00. Karena sekarang masa-masa pandemi covid-19 jadi saya dibatasi waktu 2 jam untuk belajar disekolah, itu juga kita harus mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan cek suhu tubuh kita. 

Setelah saya pulang sekolah saya segera cuci tangan dan mencuci seragam sekolah saya yang saya pakai hari ini.  Setelah itu saya menunaikan ibadah sholat Dzuhur kemudian makan dan beristirahat. 

Sore harinya pukul 14:00 saya disuruh ayah saya menyiram tanaman cabai dan sayuran lainnya di sebelah rumah saya, dan mencabuti rumput-rumput,  dan itu membutuhkan waktu yang cukup lama. 

Dikarenakan tugas dari ayah saya sudah selesai saya mandi karena waktu sudah sore dan saya juga harus menunaikan sholat Ashar. 

Baiklah sampai disini dulu cerita dan aktivitas saya pada hari ini.  Sampai bertemu hari berikutnya dengam aktivitas lainya yang akan saya ceritakan. 

Sampai jumpa


Oleh : Yaumi Karonina Mariya Indriyansari
Siswa Kelas 9 SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)