Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Thursday 24 September 2020

Thursday, September 24, 2020
Hai kawan, bertemu lagi dengan aku Mery Ayu Lestari
Hari ini aku akan menceritakan aktifitasku
Jangan bosan untuk menyimak dan membaca ya!
---------------------
 
Hari ini Kamis, 24 September 2020 kegiatanku merangkum sebuah materi buku, aku sangat suka merangkum isi buka yang menarik. Apalagi merangkum sebuah novel. Tetapi untuk saat ini aku sedang merangkum buku pembelajaran/buku dari sekolah karena akan melaksanakan ulangan harian.
 
Merangkum buku membuatku mudah untuk mencari mana inti/pokok bacaan yang lebih penting dalam isi buku, dan mudah untuk dihafal. Saat sudah mepet (terdesak) aku akan membaca apa yang sudah di rangkum agar tidak perlu membaca yang sedikit tidak penting, memang sebenarnya penting semua tapi akan lebih mudah membaca inti/pokok bacaan saja, Semoga bermanfaat. Nach, itulah cerita singkatku hari ini tadi, nantikan ceritaku berikutnya dihari-hari selanjutnya. Sampai jumpa dan Terima Kasih.
 
 
Tag : Berita, Cerita Siswa
Oleh : Mery Ayu Lestari
Siswa SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

0 Komentar:

Post a Comment

MOHON SARAN DAN KRITIK YANG SIFATNYA KONSTRUKTIF!

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)