Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Wednesday 23 September 2020

Wednesday, September 23, 2020

Puji dan Syukur kami haturkan ke hadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat, nikmat, taufiq dan hidayahNyalah kami dapat menyajikan Website Resmi Pramuka SMP Islam Watulimo.

 
Website Resmi tersebut beralamatkan virtual : www.pramukasmiwa.or.id yang sebelumnya kami bangun dan kembangkan dari domain blogspot. Seiring dengan perkembangan dan kemajuan zaman, maka yang semula berasal dari domain gratisan menjadi domain berbayar.
 
Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada kakak Kamabigus, kakak Waka Kesiswaan, bapak-ibu Guru SMP Islam Watulimo, kakak-kakak Pembina Pramuka SMIWA dan adik-adik Pramuka SMP Islam Watulimo atas segala support, kreatifitas dan dukungannya yang lain sehingga terealisasi Website PRAMUKA SMIWA ini.
 
Website ini kami persembahkan kepada kakak-kakak dan adik-adik insan Pramuka dimanapun berada khususnya yang berada di Pangkalan SMP Islam Watulimo didalam berbagi informasi, berkreasi dan berinovasi dibidang Kepramukaan sehingga dapat diakses oleh semua pihak yang berkepentingan pada (di) SMP Islam Watulimo.
 
Isi / Konten daripada Website : www.pramukasmiwa.or.id ini adalah segala kreatifitas adik-adik Pramuka SMP Islam Watulimo didalam menyalurkan bakat dan kreatifitasnya didunia kepramukaan. Selain itu juga berisi informasi-informasi kepramukaan, baik tingkat lokal, kwarcab, kwarda, nasional dan internasional.
 
Namun demikian, selain berisi konten informasi dan kreasi; Website PRAMUKA SMIWA OR.ID juga berisikan Materi pelajaran Pendidikan Kepramukaan yang saat ini diwajibkan di lembaga pendidikan / sekolah dalam ekstrakurikulernya.
 
Harapan kedepan, dengan adanya Website ini segala informasi terkait kepramukaan di SMP Islam Watulimo dapat diakses, dan kakak-kakak serta adik-adik yang berada dibawah naungan Gugusdepan 1303.10.101-1303.10-102 Pangkalan SMP Islam Watulimo bisa berkreasi, berinovasi dan menyalurkan bakat tulisnya dalam berita, artikel dan konten-konten kepramukaan lainnya.
 
Meskipun Website ini telah terbangun dan tersajikan, tentunya masih banyak kekurangan-kekurangannya. Oleh karena itu; saran dan kritik yang bersifat konstruktif sangat kami harapkan demi perbaikan dan pengembangan website yang lebih baik, lebih manfaat dan tentunya lebih maju.
 
Demikian Sekapur sirih dari kami, semoga Allah SWT meridloi dan melindungi aktifitas dan kreatifitas kita dalam berbuat manfaat dan maslahat untuk semuanya. Aamiin
 
 
Watulimo, 23 September 2020
Ketua Gudep
Ttd
MURDIYANTO
NTA. 120519800001

0 Komentar:

Post a Comment

MOHON SARAN DAN KRITIK YANG SIFATNYA KONSTRUKTIF!

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)