Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Saturday 26 September 2020

Saturday, September 26, 2020

Hai teman teman jumpa lagi dengan saya Susi Susanti Kelas 9 SMP Islam watulimo.
--------------


Sabtu, 26 September 2020 - Pada hari ini saya pulang sekolah pada pukul 10.58 WIB. sesampainya dirumahnya saya istirahat sebentar setelah itu saya lanjutkan untuk makan siang. Selesai makan siang saya  diberi tahu oleh ibu saya kalau ada bibit seledri yang harus ditanam.
 
Lalu saya bergegas untuk menanam bibit seledri tersebut. Kalian harus tahu kalau banyak sekali manfaat dan juga kegunaan seledri. Selain dibuat campuran dalam sayur dan dibuat jus, masih banyak lagi kegunaannya.
 
Tanaman seledri juga baik untuk kesehatan karena tanaman seledri memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Selain itu tanaman seledri punya banyak zat yang bernutrisi. Hampir seluruh dari bagian dari seledri  mulai biji, batang, hingga daun memiliki manfaat bagi kesehatan.
 
Itulah kandungan dan juga manfaat tanaman seledri dan sampai  disini dulu cerita saya hari ini sampai Jumpa lagi dicerita berikutnya. Semoga bermanfaat!
 

"Jadikanlah menanam sebagai hobimu

dengan itu kita sudah ikut dalam melestarikan lingkungan!"
 


Tag : Berita, Cerita Siswa
Oleh : Susi Susanti
Siswa Kelas 9 SMP Islam Watulimo
Tahun 2020 

0 Komentar:

Post a Comment

MOHON SARAN DAN KRITIK YANG SIFATNYA KONSTRUKTIF!

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)