Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Wednesday 23 September 2020

Wednesday, September 23, 2020

Hai teman-teman! 
Jumpa lagi dengan saya Nilna Rohmatul Azizah. Saya akan menceritakan aktivitas yang saya lakukan pada hari ini.
------------
Rabu, 23 September 2020
Pada Pukul 04.30 Saya bangun tidur dan merapikan tempat tidur. Setelah itu saya membersihkan diri dan sholat subuh berjamaah dengan keluarga di masjid. Terus saya membantu ibu menyapu rumah sampai halaman rumah, lalu saya sarapan dengan ayah dan ibu. Ketika waktu sudah jam 8, saya pun mandi dan berangkat ke sekolah. Sesampainya disekolah, seperti biasa kami harus check suhu, jaga jarak dan cuci tangan tentunya.

Ketika waktu sudah menunjukkan pukul 11 saya dan teman-teman pulang kerumah masing-masing. Sesampainya di rumah saya ganti baju dan makan siang. Lalu ketika adzan dhuhur berkumandang saya dan ayah ibu sholat dhuhur berjamaah. Setelah itu sambil beristirahat kami berbincang-bincang dan bercanda bersama.

Ketika sudah jam 2 saya meluangkan waktu untuk belajar. Seseorang dianggap telah belajar sesuatu jika dia dapat menunjukkan perubahan perilakunya. Membaca buku saja itu sudah belajar tetapi bukan hanya sekedar dibaca melainkan difahami dan dimengerti karena buku adalah jendela ilmu. Manfaat belajar adalah untuk menambah wawasan pengetahuan dan melatih kita untuk berfikir. Jadi kita harus giat belajar supaya menjadi pintar.

Waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore saya pun membantu ibu saya didapur seperti memasak, mencuci dan lain-lain. Setelah itu saya mandi dan sholat ashar berjamaah dengan keluarga saya.

Sekian dulu aktivitas saya hari ini tunggu cerita aktivitas saya selanjutnya ya! Sampai jumpa lagi di aktivitas selanjutnya...!



Tag : Berita, Cerita Siswa
Oleh : Nilna Rohmatul Azizah
Siswa SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

0 Komentar:

Post a Comment

MOHON SARAN DAN KRITIK YANG SIFATNYA KONSTRUKTIF!

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)