Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Saturday 12 September 2020

Saturday, September 12, 2020
Jambore On The Air – Jambore On The Internet ( JOTA – JOTI ) . Kegiatan ini akan digelar pada tanggal 16-18 Oktober 2020. Seluruh Pramuka yang ada di dunia akan bergabung dalam kegiatan ini. Para anak – anak muda bisa belajar dengan teman temannya yang terhubung dari seluruh pelosok dunia dan 171 negara.
Kegiatan ini dibuka untuk seluruh Pramuka dan terkoneksi dengan intenet dan radio amatir. JOTA JOTI mengajarkan tentang kebersamaan, pengenalan adat dan budaya dari masing – masing negara serta kemampuan untuk menghadapi tantangan masa depan.
JOTA JOTI 2020 ini berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. tahun ini merupakan tahun yang spesial, karena semua kegiatan dilaksanakan secara Online dan JOTA JOTI ini juga merupakan kegiatan online.
Jika adik – adik berminat untuk mengikuti kegiatan ini, silahkan menghubungi Kwartir Cabang masing – masing untuk Registrasi dan mengetahui tata cara dari pelaksanaan kegiatan ini. Kegiatan ini bisa diikuti oleh Anggota Muda dan Anggota Dewasa.

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)