Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Sunday 20 September 2020

Sunday, September 20, 2020
Hai kakak-kakak dan adik-adik semuanya!
Perkenalkan nama saya Afna Dewi Sutantri
Saya dari kelas 8 SMP Islam Watulimo.
--------
 
Cerita kali ini, pada hari Minggu, 20 September 2020, saya sedang belajar di rumah. Pada pagi hari, ku mulai pagi ku dengan mencuci baju sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah mencuci baju ku lanjutkan mencuci sepatu ku yang sudah ku pakai, karena hari-hari kemarin sudah melaksanakan pembelajaran sistem luring dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan  jaga jarak.
 
Setelah selesai mencuci sepatu, lalu ku jemur dibawah terik sinar matahari, karena cuacanya juga mendukung. Setelahnya, saya istirahat sebentar, sambil memilih buku yang harus ku pelajari di rumah.
 
Tak lama kemudian, suara adzan berkumandang. Saya langsung bergegas ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu untuk sholat dhuhur. Setelah selesai sholat, saya mengambil buku yang sudah saya pilih. Kemudian, saya berdo'a dahulu sebelum  belajar. Lalu saya buka bukunya dan membacanya/mempelajari lalu ku kerjakan soal-soal yang telah di berikan oleh bapak/ibu guru di sekolah. 
 
Sudah dulu ya, ceritaku kali ini. Jangan lupa menunggu ceritaku yang selanjutnya. Selesai.
 
 
Tag : Berita, Cerita Siswa
Oleh : Afna Dewi Sutantri
Siswa SMP Islam Watulimo

0 Komentar:

Post a Comment

MOHON SARAN DAN KRITIK YANG SIFATNYA KONSTRUKTIF!

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)