Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Monday 21 September 2020

Monday, September 21, 2020
Hai teman-teman semuanya!
Perkenalkan nama saya Anisa Febriantiwi biasa di panggil Anisa
Saya adalah siswa kelas 7 dari Smp Islam Watulimo
 
 
Senin, 21 September 2020
Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan sedikit aktifitas saya sepulang sekolah yaitu belajar di rumah.
 
Hari ini setelah pulang sekolah saya memulai aktifitas seperti biasanya yaitu melakukan pekerjaan rumah antara lain ; menyapu, mencuci dan masih banyak lagi pekerjaan rumahku.
 
Setelah selesai aku beristirahat sejenak lalu aku teringat dengan tugas-tugasku tadi di sekolah dan juga tugas-tugas kemarin yang belum selesai, lalu aku memulai mengerjakan tugas itu yang tak lain adalah tugas seni budaya dan pramuka.
 
Aku memulai mengerjakan tugas seni budaya terlebih dahulu, tak terasa hari sudah semakin sore aku segera menyelesaikan tugasku seni budaya, setelah selesai aku mandi dan sholat ashar tak lupa aku berdoa kepada allah agar ilmu-ilmu yang aku pelajari bisa bermanfaat dan berkah. Aamiin.
 
Sesudah selesai sholat aku mengerjakan lagi tugas pramuka yang di suruh menulis. Belum selesai menulis sudah terdengar suara adzan magrib dan aku terlebih dahulu sholat maghrib.
 
Setelah sholat magrib aku melanjutkan menulis tugas pramuka tapi tidak sampai selesai aku sudah merasa lelah dan capek, dan untuk menghilangkan rasa lelah dan capekku aku membaca cerita/dongeng di buku paket bahasa indonesia sambil mempelajari materi-materinya.
 
Sebelumnya sih aku gunakan waktu luang ku hanya untuk main handphone tapi sekarang aku sadar bahwa main handphone terus bisa merusak mata dan sekarang aku merubah jadwal aktifitasku  belajar dengan rajin pada waktu luang karena belajar dengan rajin insyaallah kita bisa menjadi orang sukses dan berprestasi.
 
Sekian dulu cerita tentang aktifitas ku hari ini semoga bermanfaat.
Terima kasih.
 

Tag : Berita, Cerita Siswa
Oleh : Anisa Febriantiwi
SIswa SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

0 Komentar:

Post a Comment

MOHON SARAN DAN KRITIK YANG SIFATNYA KONSTRUKTIF!

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)