Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Monday 14 September 2020

Monday, September 14, 2020
Namaku adalah Tantri Nur Rowi
Aku sekolah di SMP ISLAM WATULIMO dan sekarang saya duduk dikelas 9
Sekarang saya akan menceritakan tentang aktivitas saya pada hari 
-------------------

Senin, 14 September 2020
Pada senin ini saya berangkat sekolah mulai pukul 8:30 sampai pukul 11:00 saya sekolah hanya dibatasi waktu 2 jam karena sekarang adalah masa masa pandemi virus corona. Sekolah saya sudah mulai dibuka sejak tanggal 18 Agustus 2020 lalu. Namun harus tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan seperti CTPS (cuci tangan pakai sabun), cek suhu badan, memakai masker dan menjaga jarak.

Pada pukul 11:00 WIB saya pulang sekolah dijemput oleh ayah saya. Sesampainya dirumah, saya berganti pakaian dan mencuci seragam saya yang telah saya pakai pada hari senin ini. Kemudian saya makan siang dan menunaikan ibadah sholat dzuhur. Setelah itu saya beristirahat seperti tidur siang. 

Kemudian pada pukul 14:00 WIB saya membantu ibu membersihkan halaman rumah saya, saya mendapat tugas  mencabuti rumput-rumput yang ada di halaman rumah saya, agar terlihat lebih bersih. Rumput-rumput di halaman rumah saya walaupun kecil tapi lebat juga mengganggu dan tidak enak dipandang, setelah saya cabuti rumput-rumput tersebut, halaman rumah saya terlihat lebih bersih. 

Setelah selesai mencabuti rumput-rumput, saya mandi karena waktu telah menjelang sore dan harus segera menunaikan ibadah sholat ashar.

Okee, sampai disini dulu aktivitas saya pada hari ini. 
Tunggu ya aktivitas-aktivitas saya di hari selanjutnya.


Oleh : Tantri Nur Rowi
Siswa Kelas 9 SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)