Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Saturday 12 September 2020

Saturday, September 12, 2020
Hai teman semua!!
Perkenalkan nama aku Sasha Aripuna Solida biasanya aku dipanggil Sasha.
Saat ini aku kls 7 di SMP Islam Watulimo sekarang di sekolahku sudah ada pelajaran tatap muka/luring.

Hari ini  Sabtu tanggal 12 September 2020, setelah pulang sekolah aku melihat banyak daun yang berjatuhan disekitar  rumahku, aku segera meletakkan tas ku dan langsung mengambil sapu lidi untuk membersihkan jalanan sekitar rumahku.

Oh iya teman-teman sekarang di desaku sedang musim angin, jadi setiap hari banyak daun yg jatuh ke sekitar jalan rumahku dan warga di desaku setiap hari bergantian membersihkanya tapi mereka harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Nachh setelah aku selesai membersihkan jalan sekitar rumahku aku segera pulang kerumah untuk mandi dan mencuci pakaian kotor yg aku pakai tadi, karena ketika kita habis melakukan aktivitas di luar rumah baju yang kita pakai kan kotor dan entah di baju yang kita pakai tadi ada virus yg kita tidak tahu maka dalam pencegahan nya kita harus cuci. Sekian cerita ku hari ini:)


Oleh : Sasa Aripuna Solida
Siswa Kelas 7 SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)