Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Saturday 12 September 2020

Saturday, September 12, 2020
Hai teman-teman semuanya ....
Perkenalkan nama saya Susi Susanti siswa kelas 9 SMP Islam watulimo.

Saya disini akan menceritakan kegiatan saya hari ini

Sabtu, 12 September 2020
Pada pagi hari sekitar jam 05.00 WIB saya bangun dan membersihkan tempat tidur lalu saya langsung ke kamar mandi untuk wudhu dan melaksanakan sholat subuh.

Setelah itu saya membantu ibu memasak, lalu saya dan keluarga saya sarapan pagi bersama. Karena sekolah kami sekarang telah melaksanakan luring maka saya bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.

Dengan mematuhi protokol kesehatan kami bisa belajar dengan sistem tatap muka walaupun waktu belajar dibatasi hanya 2 jam lamanya tetapi saya senang karena bisa berjumpa dengan teman teman lagi.

Saya berangkat ke sekolah pukul 08.30 WIB dan pulang sekitar jam 11.15 WIB sepulang sekolah saya ganti baju dan saya lanjutkan dengan makan siang. Sehabis makan ketika adzan dhuhur telah berkumandang saya mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat dhuhur.

Setelah itu  saya menanam tanaman lidah buaya kecil yang saya ambil dari anakan lidah buaya yang saya tanam tahun lalu.

Gunakan hari-harimu dengan baik yang bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan tidak lain💪😁

Sampai disini dulu cerita saya hari ini semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada kesalahan pada kata kata saya. SAMPAI JUMPA DICERITA BERIKUT NYA.


Oleh : Susi Susanti
Siswa Kelas 9 SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)