Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Thursday 17 September 2020

Thursday, September 17, 2020

Hay teman-teman semuanya!
Perkenalkan nama saya Amrul Triawan biasa dipanggil Amrul
Saya saat ini kelas 9 SMP Islam Watulimo
Saya akan bercerita tentang aktifitas saya hari ini......
 
Kamis, 17 September 2020
Aktifitas saya hari ini adalah membuat kerajinan patung dari bahan sabun batang.
 
Alat : Cutter dan piring atom.
Bahan : Sabun batang.
 
Cara pembuatan :
1. Cutter sabun bagian atas agar bisa menjadi datar.
2. Lukis bagian sabun yang sudah mendatar tadi, lukisannya terserah bisa binatang, bunga atau daun.
3. Cutter sabun yang sudah dilukisi agar membentuk motifnya.
4. Cutter Motifnya agar rapi.
5. Alhamdulillah sudah Jadiii......




Sampai disini dulu ya cerita aktifitas yang saya lakukan hari ini.
Mohon maaf jika ada kesalahan pada kata-kata.
 
Sampai jumpa ditunggu cerita saya selanjutnya yaa.
Terimakasih.
 
 
Oleh : Amrul Triawan
Siswa Kelas 9 SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

0 Komentar:

Post a Comment

MOHON SARAN DAN KRITIK YANG SIFATNYA KONSTRUKTIF!

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)