Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Thursday 2 January 2020

Thursday, January 02, 2020

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam Pramuka ...!!!

Selamat datang di Weblog Gerakan Pramuka Gugusdepan 1303.10.101-1303.10.102 yang berpangkalan di SMP Islam Watulimo Kwarcab Trenggalek.

Blog ini kami persembahkan kepada Insan Pramuka khususnya Kakak-kakak dan adik-adik yang berada di bawah naungan Gudep 10.101-10.102 Pangkalan SMP Islam Watulimo sebagai media Informasi dan komunikasi dalam upaya untuk menggeliatkan dan mempromosikan kegiatan Kepramukaan yang ada di SMP Islam Watulimo.

Selain itu juga sebagai sarana untuk berbagi pengetahuan, kreatifitas dan dokumentasi kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan di pangkalan SMP Islam Watulimo. 

Semoga dengan adanya Weblog ini bisa menambah manfaat kepada kita semua yang berselancar di dunia maya dalam keilmuan dan pengalaman. 

Saran dan kritik yang sifatnya Konstruktif sangat kami harapkan demi perkembangan dan kemajuan Gerakan Pramuka yang berada di Pangkalan SMP Islam Watulimo. Terima Kasih dan Salam Pramuka!.



Pembina Gudep
Kak Murdiyanto
NTA. 120519800001
Newer Post
Sebelumnya
Ini adalah Postingan Terakhir.

0 Komentar:

Post a Comment

MOHON SARAN DAN KRITIK YANG SIFATNYA KONSTRUKTIF!

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)